ArenaStreaming

Setelah XL Axiata melakukan akuisisi AXIS beberapa waktu yang lalu, sekarang muncul gonjang ganjing mengenai cara pengisian AXIS. Ada beberapa bocoran yang mengatakan bahwa nanti chip AXIS tidak bisa di gunakan lagi untuk melakukan pengisian ke no AXIS, sebagai gantinya no AXIS bisa di isi melalui CHIP DOMPUL XL. Namun berita yang beredar saat ini belum resmi keluar dari pihak XL maupun dari pihak AXIS.

Namun ada beberapa sobat server pulsa yang mendapatkan info hampir 99% valid, bahwa ketok palu keputusan pengisian no AXIS oleh CHIP Dompul XL akan di laksanakan pada tanggal 20 April 2014 besok.

Barusan cek forum malah sudah ada yang berhasil isi pulsa AXIS melalui Chip Dompul

XL-Axiat: Transaksi dgn No. 14040387089195 berhasil utk pengisian pulsa ke 0838946196xx sebesar (5000).Sisa Dompet Pulsa Anda skrg: (242).

Hem…, dengan adanya penggabungan ini kemungkinan besar harga pulsa AXIS kan melambung dan kemungkinan besar AXIS ikut model Clusterisasi seperti yang terjadi di XL saat ini.

Share this Post
Mohammad Johan Rajabi

Saat ini bekerja di salah satu perusahaan Media Broadcasting nasional, di sela-sela kesibukan sebagai Chief Of IT, sering mengisi waktu dengan menulis seputar dunia IT dan Broadcast di beberapa website rajabi.me, alloperator.com dan arenastreaming.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?